Bistip is an innovative marketplace for peer to peer courier service. Bistip connects travelers and item lookers. Travelers get side income, item seekers get their wish.. Mierlyana Anggiasari will travel from Seoul to Jakarta. Let me be your courier. See profile of mierlyana (Mierlyana Anggiasari) in Bistip.com. Come and joi

This trip has passed or it has been deleted
Korea, Republic of
Seoul
-
Indonesia
Jakarta
Sunday 12 May 2013
Notes

Anything


Icon-email-bistiper  Need my help? just contact me!

Share to your friends?


Comment(s) 15

citradu  – 13 March 2013

Hi, cek inbox ya :)

sicasica  – 17 March 2013

hey sis, kalo mau titip kosmetik kena charge nya brp nih? thx before ^^

mierlyana  – 17 March 2013

Boleh aja ko. Tergantung besarnya si make up sih. Kalo kaya blush on, lipstik, etc, fee-nya 12500an. Kalo udah ky shampoo, ya lebih mahal. Krn lebih berat dan cairan jg kan. Jd lebih extra care Powered by Telkomsel BlackBerry®

sicasica  – 26 March 2013

ada pin bb atau line sis? tolong inbox yah sis ^^ biar lebih gampang :) thx

chalafabia  – 28 April 2013

kak, kalo nitip topi kena tambahan fee brp yaa? hehe

mierlyana  – 28 April 2013

Boleh tau topinya kaya apa? Kalo pny gambarnya, bakal lebih baik. Powered by Telkomsel BlackBerry®

mierlyana  – 29 April 2013

Bisa sih. Ini belinya dimana ya?

chalafabia  – 29 April 2013

MyungDong Branch: first floor, 14-55 Myungdong 2ga, Jung-gu, Seoul (near Myungdong and Eulji-ro 1ga subway stn. on green line #2) Hongdae Branch: first floor, 346-51 SeoGyo-dong, Mapo-gu, Seoul (near Hongdae subway stn. on green line #2) COEX Branch: #159, Samsung-dong, Kangnam-gu, Seoul (inside COEX mall, Samsung subway stn. on green line #2)

rieskaayu  – 29 April 2013

halo kak mierlyana sebelumnya aku mw minta tolong nitip barang ke kakak..tapi barang yang aku beli dijual ditempat dan tanggal tertentu aja nih..yaitu di tgl 11-12 Mei..nah kebetulan kakak kan mw ke Seoul nya tgl 12..aku mau tanya sebelumnya tgl 12 itu kakak baru mw berangkat ke Seoul atau sudah sampai di Seoul??thanks b4:)

mierlyana  – 29 April 2013

Tgl 12 itu perjalanan balik seoul to Jakarta Powered by Telkomsel BlackBerry®

New Comment

You must Login or Join Us to write a comment

Bistip SafePay


Do not make direct payment to traveler, use SafePay as mediator for protection. Low fee, safe and easy to use. You will get reputation at the end of the SafePay - how it works


Contact Us