Bistip is an innovative marketplace for peer to peer courier service. Bistip connects travelers and item lookers. Travelers get side income, item seekers get their wish.. citra ayu wardani will travel from Amsterdam to Jakarta. Let me be your courier. See profile of citraayu (citra ayu wardani) in Bistip.com. Come and join B

This trip has passed or it has been deleted
Netherlands
Amsterdam
-
Indonesia
Jakarta
Thursday 29 September 2016
Notes

Boleh titip apa aja asal yg gak yg terlarang.
Silakan pm (suka lama bales krn jarang buka) atau Bisa email ke citraayu_wardani@yahoo.com


Icon-email-bistiper  Need my help? just contact me!

Share to your friends?


Comment(s) 2

afriani  – 03 July

Halo, saya bisa titip 1 koper seberat 20 - 21 kilogram? isinya gak macem2 yaitu baju2 yg masih bisa di pakai, boots, dll. Nanti kamu terimanya sudah dalam bentuk koper. Kamu bisa buka koper nya utk memeriksa apa isi di dalamnya dan untuk memastikan kamu gak ada masalah untuk membaawa koper saya itu. Terus saya bersedia untuk membayar extra bagasi seberat koper saya yg akan di ukur di Amsterdam Airport. Barang akan di drop ke Amsterdam dan kalo kamu sudah sampai di Jakarta saya akan jemput di Bandara Soekarno Hatta. Mohon kasi kabar bisa atau tidaknya. Thank you. Greetings, Ani.

pujiastuti  – 16 September

Halo,, saya mw nitip handphone sama beberapa pakaian,,, klo pakaian maks bisa bantuin bawa brapa kilo ya? dan kira2 tipsnya brapa? makasih

New Comment

You must Login or Join Us to write a comment

Bistip SafePay


Do not make direct payment to traveler, use SafePay as mediator for protection. Low fee, safe and easy to use. You will get reputation at the end of the SafePay - how it works


Contact Us