Bistip is an innovative marketplace for peer to peer courier service. Bistip connects travelers and item lookers. Travelers get side income, item seekers get their wish.. For sale SPAM with cheese from New York. Siapa sih yg ngga tau SPAM? Enak banget, cocok untuk digoreng, dimakan dgn sandwich, nasi goreng, dibikin pizza, b

Photogrid_1395663414602 - copy
Photogrid_1395663414602 - copy Spam_tulip_treet_3musubi1 Spam burger
This post has not been approved or it has been deleted

SPAM with cheese

Origin from:   USA New York
Price: IDR 45,000       Buy it Now

Siapa sih yg ngga tau SPAM? Enak banget, cocok untuk digoreng, dimakan dgn sandwich, nasi goreng, dibikin pizza, bahkan dibikin sushi apa aja deh. Yummm.. Berat 340 gram. Tersedia 4biji aja nih..

Siapa cepat dia dapat. Mengandung babi yah.

Share to your friends?


Comment(s) 2

monalisa13  – 24 May 2014

Masih ada sist??

lily  – 24 May 2014

Masih ada sis :) sisa 4 aja. Kalo mau order langsung klik aja ya nanti saya update ongkir nya:)

New Comment

You must Login or Join Us to write a comment


Seller Info



Contact Us