Bistip is an innovative marketplace for peer to peer courier service. Bistip connects travelers and item lookers. Travelers get side income, item seekers get their wish.. For sale Michael Kors from Las Vegas. 1. ready on june 2013 2. baru and original 3, green has different cost. See profile of novel85 (Novelina) in Bisti

Img-20130523-wa0015-1499124539
Img-20130523-wa0015-1499124539 Img-20130523-wa0008-1307679162 Img-20130523-wa0009-364273470

Michael Kors

Origin from:   USA Las Vegas
Price: IDR 1,700,000       Buy it Now

1. ready on june 2013
2. baru and original
3, green has different cost.

Share to your friends?


Comment(s) 17

ruth3106  – 12 January 2014

Kerennn... brng msh ada ga??

novel85  – 13 January 2014

Wah dah habis sis. Aku sekarang tinggal di usa. Maybe u want to order another?

ruth3106  – 13 January 2014

Dear novel, Mgkn saya liat2 duluu kl ada yg bgs bolehh ya saya nitip. Kpn plng ke indonesia?

novel85  – 15 January 2014

Saya jalan ke mall nemu ini hampir sama ama yang di foto mau? Merek MK harga 210 dollars.Sent from my iPhone

ruth3106  – 15 January 2014

Dear novel, Saya kmn liat pas browsing ada sichh, tp ntar sy kbrin yaaa...

novel85  – 15 January 2014

Ini yang saya kirim pic nya gak mau? Tadi kebetulan lagi jalan ke mall. Hampir sm dengan yang pertama. Ini murah dan gede.

ruth3106  – 15 January 2014

Dear novel, Ga ada gmbrnya kok.... liat dmn aku apa gw yg ga bs buka yaaa heehehee....

novel85  – 15 January 2014

Gak bisa buka ya? Kamu ada line atau wa?

ruth3106  – 15 January 2014

Ada wa 081287660499 Sent from Yahoo Mail on Android

katri  – 17 February 2014

Hai sis klo pesen Kate Spade bisa kah ?

novel85  – 17 February 2014

Bisa sis. Kalo berminat tinggal line atau wa sya aja ini no nya 15039913076.

lenny0179  – 19 February 2014

Hi bs titip2 tas ya?komisi brp?and kapan rute back indo?tx

novel85  – 19 February 2014

Wah aku gak tau kapan balik ke indo. Di kirim aja mau? Komisi 20% ya.

novel85  – 19 July 2014

Hi ada temen yang mau balik ke indo agustus 19. Kalo mau pesan silahkan mumpung waktu masih ada.

wahbasah  – 22 July 2014

sis, id line-nya apaan yah?

nurulfatma  – 12 January 2015

klo dari usa ke indo biaya kirimnya brp ?

New Comment

You must Login or Join Us to write a comment


Seller Info



Contact Us