Bistip is an innovative marketplace for peer to peer courier service. Bistip connects travelers and item lookers. Travelers get side income, item seekers get their wish..

Beli coklat dapet temen..!!

By: febudhi

Share:

awalnya dari sekedar iseng posting rute perjalanan di Bistip.com, pas mau balik ke Indonesia.. disitu gw nulis gw terima titipan coklat kitkat dari Jepang..
ada beberapa orang yg ternyata ngerespon postingan gw..
dari situlah gw & si penitip ini tuker2an email address, smpe akhirnya tuker2an no HP & pin BB. nekat..?emang nekat, krn gw blm kenal bgt sm orgnya.
tapi ternyata orgnya asik bgt & sampe skrg kita dah jd temen baik :)
sepertinya Bistip.com ga cm ajang nitip menitip barang, tapi jg bisa dapet temen.. atau mungkin ada yg berjodoh malah..?? *eehh* hehee..

Bravo Bistip..!!



Contact Us