Bistip is an innovative marketplace for peer to peer courier service. Bistip connects travelers and item lookers. Travelers get side income, item seekers get their wish..

Share:

lagi pengen beli vitamins, awalnya mau mesen sendiri online. cuma ragu2, karna tau sendiri bea cukai kita, suka ribet. nilainya sih ga seberapa,jd mgkn ga bayar tax. tapi karna vitamins, kl apes, suka aja tuh bea cukai rese, ditahan karna ga ada ijin depkes etc (baca2 di internet sih gtu ya). akhirnya inget kl punya account bistip. cek, eh pas ada 2 org yg buka rute dari aussie ke jakarta. contact dua2nya. yg 1 ga bisa krn uda bawa banyak vitamin. trus ada yang bisa, bistipes. ga tau kalo itu ambasadornya, jadi aga kaget pas dibilang ga pake tip. heh? lucky me! mau titip banyakan kok rasanya ngelunjak. hihihi.. kebiasaan saya kalo nitip2, saya pasti usahain sejelas mungkin, karna saya juga ga mau sampai salah :p , saya kasih pitures, nama lengkap. saya pun cek di aussie nya bisa dibeli dimana aja yang dekat dengan tempat dia. plus harganya (saya uda email beberapa pharmacy disana). daaann, bistipes malah bisa dapetin lebih murah dr yang aku dapet. wow! pas sampe di jakarta, saya ambil dirumahnya, sunter bok (saya bintaro), tp kebetulan sih skalian kerumah mertua arah sana juga. senangnyaaaa.. :) sejak itu gw jadi ketagihan nitip2, walo pake tip deh.. sana sini di kontekin & di titipin.hihihi..



Contact Us