Bistip is an innovative marketplace for peer to peer courier service. Bistip connects travelers and item lookers. Travelers get side income, item seekers get their wish.. Want to get PET Sepasang Chinchilla. esfandiari (Esfandiari) currently lives in Jakarta. Sepasang Male dan Female gan, tidak steril dan masih muda gan, bia

This request post has passed 60 days active period or it has been deleted
PET Sepasang Chinchilla
Willing to tip:
IDR 1,000,000
Jakarta, Indonesia

Chinc
Notes

Sepasang Male dan Female gan, tidak steril dan masih muda gan, biasanya ada dipenangkaran luar negeri, baik gratis maupun fee

Fee saya yang tanggung + 1 juta

Minat sangat serius

Contact Fast : 0857-1970-4500


Icon-email-bistiper  Can you help me? drop me a line

Share to your friends?


Comment(s) 6

sriesri  – 18 September 2015

Sayang sekali lihat nya aja sdh geli .. Gak bisa bawain dehh ^_^

esfandiari  – 18 September 2015

Mba kan bisa dapet di penangkaran di luar negeri, kadang gratis loh mba. Kalau dapet saya berani bayar fee + ongkos mba 1jt hha :D

dietrich  – 18 September 2015

Belinya dimana memang ini ??

esfandiari  – 18 September 2015

Bapak sering ke Jepang ya ? Kata mereka(google) ada di petshop pak. Atau mungkin juga ada yang mau kasih gratis. Kalo bapak nemu, dan harganya cocok dengan saya, bisa hubungin saya

wijaya31  – 18 September 2015

ini ada di singapur ?

esfandiari  – 18 September 2015

Darimana aja terserah gan, yang penting male female dan masih muda. Harga cocok + 1jt buat agan tks : 0857-1970-4500

New Comment

You must Login or Join Us to write a comment

Bistip SafePay


Do not make direct payment to traveler, use SafePay as mediator for protection. Low fee, safe and easy to use. You will get reputation at the end of the SafePay - how it works


Do you like this item?


Icon-add-16-black  I want to request this too!


Contact Us